Dinomarket jadi partner eksklusif Samsung untuk pre-order Galaxy S6 Edge

Dinomarket

Salah satu smartphone flagship besutan Samsung, Galaxy S6 Edge sudah mulai dijual di beberapa negara di Asia mulai 10 April lalu. . Samsung menggandeng Dinomarket selaku partner resmi proses ini, sekaligus mengelola GalaxyLaunchPack.

Menurut press release yang kami terima, pre-order ini akan berlangsung selama 13 hari sampai tanggal 26 April mendatang. Samsung Galaxy S6 Edge sendiri dibanderol dengan harga Rp12,5 juta. Dinomarket menyediakan berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, Cash on Delivery (COD), Dinocoin, dan kartu kredit.

Selain itu, Dinomarket juga menyediakan paket penjualan bundling pascabayar dengan operator seluler XL, sehingga Anda berpeluang membawa pulang smartphone premium ini dengan selisih harga yang terpaut Rp2 juta lebih murah. Sejumlah promo tambahan juga diselipkan seperti Cashback, Gratis 1 bulan Cicilan, Gratis Exclusive Wireless Charger, Garuda Miles, dan Starbucks Privilege.

Smartphone flagship terbaru Samsung yang dibekali dengan prosesor octa-core 64-bit, layar Super AMOLED 5,1 inci dengan resolusi Quad HD (2560 x 1440), dan kamera belakang 16 MP ini akan bersaing langsung dengan iPhone 6 dan juga salah satu kuda hitam pabrikan asal China, Xiaomi dengan seri Mi Note.

Sumber:  Tech In Asia
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar