Activision Tebarkan Teaser Rahasia COD Black Ops 3?


black ops 2
Dari tahun ke tahun, seri game Call of Duty selalu ditunggu oleh para penggemar genre First-Person Shooter. Namun sejauh ini, belum ada pengumuman resmi soal game COD terbaru apa yang akan dirilis selanjutnya setelah di tahun 2014 lalu gamer kedatangan Advanced Warfare.

Jika melihat agenda dari Activision, game COD selanjutnya kemungkinan besar akan digarap oleh Treyach. Black Ops 3, mungkin? Bisa jadi! Yang pasti, Activision telah merilis sebuah teaser tersembunyi yang diduga berkaitan dengan Black Ops 3.

Teaser tersebut muncul melalui update terbaru dari game COD: Black Ops 2. Seorang user YouTube dengan nama akun Drift0r mengunggah video yang memperlihatkan simbol-simbol SnapChat muncul di beberapa poster dalam map Plaza dan Express di Black Ops 2.

Simbol snapchat baru tiba-tiba bermunculan di map multiplayer Black Ops 2 setelah sebuah update kecil. Petunjuk kecil akan eksistensi Black Ops 3? Setidaknya itu yang dipercaya dunia maya.
Simbol snapchat baru tiba-tiba bermunculan di map multiplayer Black Ops 2 setelah sebuah update kecil. Petunjuk kecil akan eksistensi Black Ops 3? Setidaknya itu yang dipercaya dunia maya.
Jika gamer melakukan scan menggunakan aplikasi SnapChat, mereka akan terhubung dengan akun bernama ‘callofduty’. Di akun tersebut, ada sebuah video berdurasi pendek dan diiringi suara seorang pria mengatakan, “Listen only the sound of my voice”. Inilah yang akhirnya memunculkan prediksi bahwa Activision telah mulai menjalankan strategi marketing-nya agar gamer penasaran dengan game COD selanjutnya.

ACtivision sendiri biasanya mengungkap game COD terbarunya di bulan April-Mei dan akan memperkenalkannya lebih lanjut pada ajang E3 yang digelar setiap bulan Juni. Bagaimana menurut Anda? Siap untuk menyambut game Call of Duty selanjutnya?

 Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/activision-tebarkan-teaser-rahasia-cod-black-ops-3/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar