Project CARS versi PC Dukung Resolusi Hingga 12K!


project cars

Sebuah simulasi game balap yang tidak hanya menarik dari sisi gameplay, tetapi juga memesona dari sisi visual, hal inilah yang hendak dijual oleh Project CARS. Satu yang pasti, dari semua trailer dan screenshot yang mereka rilis selama setahun terakhir ini berujung pada satu kesimpulan yang sama – bahwa ini akan jadi proyek yang game racing yang selama kita impikan. Detail kendaraan, detail track, hingga efek cuaca yang dramatis terlihat memesona. Dirilis secara multiplatform, sang developer – Slightly Mad Studios memang menjadikan PC sebagai fokus. Namun tidak ada yang pernah menyangka, bahwa mereka siap untuk mendukung resolusi hingga semasif ini.

Project CARS akan tampil di 1080p untuk Playstation 4 dan 900p untuk Xbox One, dan keduanya akan berjalan di 60fps untuk memaksimalkan pengalaman game racing yang lebih maksimal. Berita yang lebih gila? Gamer PC dengan kemampuan dompet tanpa batas bisa mendorong game ini lebih jauh untuk mendapatkan sensasi simulasi yang lebih mumpuni. Benar sekali, Project CARS versi PC akan mendukung resolusi hingga 12K! Tentu saja belum monitor yang mampu mencapai resolusi ini, namun Anda bisa mencapainya dengan 3 buah monitor 4K.

Lantas, PC seperti apa yang perlu Anda persiapkan untuk bisa memainkan Project CARS ini di resolusi 4K? Jika Anda punya uang yang tidak tahu hendak diapakan lagi, Anda bisa membangun sebuah rig dengan total harga lebih dari 100 juta Rupiah, termasuk monitor 4K. Mengapa? Karena NVIDIA sendiri pernah mendemokan hal yang sama, memainkan game ini di resolusi 12K dengan NVIDIA Titan generasi pertama 4-Way SLI beberapa waktu yang lalu. Jadi jika Anda punya dana ekstra, tidak ada yang akan menghalangin Anda untuk itu.

 Sementara untuk Anda yang ingin memainkannya dalam skala “normal”, Anda bisa mempersiapkan rig Anda sesuai dengan spesifikasi resmi yang akhirnya dirilis:

Project CARS versi PC akan mendukung resolusi hingga 12K - alias, 3 buah monitor 4K.

Project CARS versi PC akan mendukung resolusi hingga 12K – alias, 3 buah monitor 4K.

Minimum Requirements:

  • CPU: 2.66 GHz Intel Core 2 Quad Q8400, 3.0 GHz AMD Phenom II X4 940
  • GRAPHICS: nVidia GTX 260, ATI Radeon HD 5770
  • MEMORY: 4 GB RAM, 1 GB VRAM

Recommended Requirements:

  • CPU: 3.5 GHz Intel Core i7 3700, 4.0 GHz AMD FX-8350
  • GRAPHICS: nVidia GT600 series, AMD Radeon HD7000 series
  • MEMORY: 8 GB RAM, 2 GB VRAM
Project CARS sendiri akan dirilis pada Mei 2015 mendatang, untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Sementara versi Steam OS dan Wii U akan menyusul tanpa jendela rilis pasti. 12K? God..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/project-cars-versi-pc-dukung-resolusi-hingga-12k/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar