Furax PMG9002, Harga Murah Performa Maksimal

http://i.imgur.com/o81O8J4.jpg

Bingung lagi cari mouse gaming yang sesuai dengan budget kamu? Well, kami punya produk baru dari Prolink bernama Prolink Furax PMG9002 yang dapat menjadi pilihan kamu untuk memilih mouse gaming yang bisa kamu beli.

Dari segi bentuk, Furax PMG9002 tidak terlalu jauh berbeda dengan kebanyakkan mouse gaming yang ada, terdapat sejumlah tombol yang dapat diprogram untuk menunjang gaya permainan kamu dalam game. Terhitung ada enam tombol yang ada pada mouse ini, seperti: klik kanan dan kiri, tombol scroll, tombol pengatur DPI (dot-per-inch) dibawah scroll, dan dua tombol tambahan di sisi kiri mice.

 http://i.imgur.com/FLLmfLd.jpg

Sayangnya untuk keenam tombol tersebut, tidak terdapat fitur yang mampu mengubah program yang ada secara khusus. Dua tombol yang ada di kiri mouse hanya dapat digunakan untuk menaikkan atau menurunkan keempat level pilihan DPI –maksimal 2400dpi-.

Untuk performa, Prolink mengklaim kalau mouse ini mampu bertahan hingga sampai dengan 5 juta klik. Walau tidak ditujukan untuk genre game tertentu, seri ini cukup sensitive saat tim VGI coba gunakan memainkan game MOBA, FPS, MMORPG, dan Action yang ada. Bahkan kami merasakan bahwa mouse ini lebih dari yang kami bayarkan.

 http://i.imgur.com/0S0sjMT.jpg

Dari segi tampilan Furax PMG9002 terlihat menarik terutama buat kamu yang senang bermain dalam keadaan ruangan dengan sedikit cahaya, karen mouse ini menyediakan tujuh warna LED yang dapat berubah-ubah pada saat digunakan maupun pada saat tidak bergerak. Untuk bodinya sendiri, Prolink menggunakan bahan matte untuk bagian atas mouse, ditambah dengan plastic disisi kanan, dan bahan karet pada sisi kiri mouse. Sehingga mengurangi rasa licin pada pemakaian yang cukup lama.

The Verdict

Walau tampak seperti mouse gaming biasa, namun Furax PMG9002 ini bisa memberikan performa yang tidak kalah baiknya dengan produk lain dikelasnya. Apalagi kemampuan klik hingga 5000 kali ditambah dengan DPI yang tinggi serta nyaman pada saat digunakan, sangat cocok untuk berbagai macam jenis permainan favoritmu. Benda yang dibandrol dengan harga kisaran Rp. 125.000 ini bisa jadi masuk daftar mouse yang dapat kamu beli.

Sumber: VGI

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar