Satu Lagi Game Indonesia Akan Segera Menghampiri Kickstarter, Winterflame Persembahan Vandaria Dan Artoncode!

Satu Lagi Game Indonesia Akan Segera Menghampiri Kickstarter, Winterflame Persembahan Vandaria Dan Artoncode!
Masih ingat dengan proyek terbaru seri Vandaria yang berjudul Winterflame? Kalau kamu lupa, biar saya segarkan ingatanmu. Winterflame merupakan judul novel terbaru dari Vandaria, sebuah dunia fiksi buatan anak bangsa dengan berbagai kisah yang mencakup bermacam-macam media seperti novel, komik, permainan kartu, dan tentu saja video game. Novel Winterflame sendiri telah dirilis dari tahun 2014 lalu, namun baru tahun ini versi game dari Winterflame direncanakan akan hadir menemani kita semua. Versi game Winterflame sendiri dikembangkan oleh developer lokal, Artoncode.
Meskipun berjudul sama, versi game dari Winterflame mengusung kisah dan jagoan yang berbeda dari novelnya. Meskipun begitu cerita dari dua media ini akan berhubungan erat antara satu dengan lainnya, sehingga kalau kamu mau menikmati pengalaman naratif maksimal dari Winterflame, ada baiknya kamu tidak saja memainkan game Winterflame, tapi membaca novelnya juga.
Winterflame | Kickstarter
Dibandingkan dengan apa yang saya mainkan secara singkat tahun lalu melalui ajang Indonesia Game Show, dari trailer dan screenshot yang ada sekarang, sepertinya Winterflame mengalami direksi pengembangan yang berubah secara signifikan. Direksi visual dari game tampak lebih mempunyai ciri khas sendiri. Gameplay yang diusung pun tampak lebih menarik dengan karakter utama yang memiliki kemampuan unik dengan tangannya yang berbentuk aneh. Menurut perwakilan dari Vandaria dan Artoncode sendiri, game ini cukup terinspirasi dari beberapa game populer lainnya seperti Limbo, Ori and the Blind Forest, serta Child of Light.
Untuk membantu proses pengembangan, Artoncode dan Vandaria memutuskan untuk membawaWinterflame ke Kickstarter. Kampanye untuk game ini akan dimulai pada tanggal 21 April 2015. Target pendanaan yang diharapkan adalah sebesar $58.000 (sekitar Rp760 juta). Informasi lebih lanjut tentang kampanye ini akan tersedia begitu laman Kickstarter Winterflame sudah diluncurkan.
Versi game dari Winterflame rencananya akan dirilis pada akhir 2015 untuk PC, dan versi Android sertaiOS akan rilis pada tahun 2016.
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar