Seri Game Child of Light Akan Terus Berlanjut?


child of light1 (2)

Ubisoft mungkin seringkali dilihat sebagai developer mata duitan, yang terkadang kebijakannya, bahkan dipandang lebih buruk daripada EA. Merilis franchise tahunan dengan kualitas yang tidak sebanding dengan hype dan microtransactions terang-terangan jadi keluhan paling utama. Walaupun demikian, di sisi lain, divisi lebih kecil developer asal Perancis ini justru melahirkan banyak game yang pantas diacungi jempol. Rayman Legends, Valiant Hearts, dan Child of Light adalah salah satu contoh yang paling jelas bagaimana Ubisoft sebenarnya masih memiliki potensi yang menjanjikan. Jika Anda termasuk salah satu gamer yang mencintai seri-seri kecil tersebut, informasi ini akan jadi berita yang cukup membahagikan.

Inovatif, ini mungkin kata yang bisa menjelaskan pesona Child of Light. Dengan menggunakan engine uniknya yang indah – UbiArt Framework, Ubisoft Montreal berhasil membangun game platformer bercampur genre RPG yang luar biasa. Berita baik untuk Anda yang menggemari seri ini, besar kemungkinan Child of Light akan berlanjut. Hal ini dungkapkan oleh Patrick Plourde – sang Creative Lead sendiri. Lewat akun Twitter resminya, Plourde mengaku bahwa tengah ada sebuah proyek keren yang akan mendasarkan diri pada semesta Child of Light.

Creative Lead Child of Light -  Patrick Plourde mengaku bahwa tengah ada proyek keren dari semesta Child of Light dari Ubisoft Montreal. Sebuah sekuel? Mungkin saja.
Creative Lead Child of Light – Patrick Plourde mengaku bahwa tengah ada proyek keren dari semesta Child of Light dari Ubisoft Montreal. Sebuah sekuel? Mungkin saja.

Sebuah sekuel? Dengan respon positif dari sisi penjualan yang diterima Ubisoft dari rilis seri perdananya, kemungkinan tersebut sangat besar. Plourde sendiri tidak memberikan banyak detail soal teaser yang ia lemparkan.

Bagaimana dengan Anda sendiri? Tertarik untuk mencicipi sekuel game yang satu ini jika memang berakhir menjadi kenyataan?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/seri-game-child-of-light-akan-terus-berlanjut/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar