News Activision Umumkan Guitar Hero Live!


guitar hero live

Kabar gembira bagi para fans Guitar Hero yang sudah lama menantikan seri terbaru dari game tersebut. Activision akhirnya mengumumkan bahwa Guitar Hero Live sedang dalam tahap pengembangan dan siap meluncur tahun ini!

Berbeda dengan game Guitar Hero sebelumnya, Guitar Hero Live menggunakan controller berbentuk gitar dengan desain yang berbeda. Ada enam tombol yang tersedia dimana setiap fret gitar diisi oleh dua tombol sekaligus, atas dan bawah.

Bagi gamer yang sudah terbiasa dengan desain sebelumnya, tentunya akan memerlurkan waktu lagi untuk beradaptasi dengan controller terbaru. Selain itu, gamer juga bisa menikmati atmosfer panggung yang lebih nyata melalui live action video!

guitar hero live1
guitar hero live new peripheral

Soal gameplay, perubahan terbesar ada pada sudut pandang orang pertama (first-person) dimana gamer akan berada di atas panggung dan melihat ke arah penonton. Para penonton ini akan bereaksi secara real-time sesuai dengan bagus tidaknya permainan si gamer.

Beberapa musisi internasional pun telah menyatakan siap meramaikan Guitar Hero Live, seperti Fall Out Boy, My Chemical Romance, Green Day, Ed Sheeran, The Killers, The Rolling Stones, The Black Keys, The War on Drugs, The Lumineers, dan yang lainnya.

Guitar Hero Live digarap oleh FreeStyleGames, developer yang dikenal dengan karyanya yaitu DJ Hero dan DJ Hero 2. Game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One, Xbox 360, dan Wii U. Yang menarik, FreeStyleGames juga menyediakan versi mobile untuk smartphone dan tablet, dimana gamer nantinya bisa memainkannya langsung di perangkat mereka.

Sayangnya Activision belum bisa memberi informasi soal tanggal resmi peluncurannya. Meski begitu, pihak perusahaan mengumumkan bahwa Guitar Hero Live akan dibanderol senilai USD 99. Bagaimana menurut Anda? Siap kembali beraksi layaknya seorang gitaris band ternama?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/activision-umumkan-guitar-hero-live/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar