Five Nights at Freddy’s Akan Diadaptasi Menjadi Film


fnaf
Bukan perkara mudah untuk menyusuri malam sendirian, apalagi jika Anda terjebak pada sebuah pekerjaan yang menuntut Anda untuk selalu waspada setiap detiknya. Jika kegelapan dan kesunyian masih tidak cukup untuk membuat bulu kuduk Anda merinding, bagaimana jika Anda ditemani dengan banyak kostum animatronik yang tiba-tiba hidup dan meneror eksistensi hidup Anda? Pesona horror yang ditangkap olehFive Nights at Freddy’s ini ternyata diterima dengan begitu baik oleh para penggemar genre ini. Popularitasnya yang melambung tidak hanya membuatnya lahir dalam beberapa seri, tetapi kian dekat dengan sebuah proyek adaptasi film.

Setidaknya hal inilah yang dilaporkan oleh media yang berfokus pada film – Hollywood Reporter. Warner Bros kabarnya sudah memegang hak guna adaptasi film untuk franchise horrro yang satu ini. Tanggung jawab pengembangan film ini kabarnya akan dikepalai oleh tiga orang – Roy Lee dari Vertigo Entertainment, serta Seth Grahame-Smith dan David Katzenberg dari Katzsmith Productions. Mereka saat ini tengah mencari penulis cerita yang akan merangkai plot yang ada. Sang pencipta franchise ini sendiri – Scott Cawthon percaya bahwa FNAF akan cocok menjadi film dengan tema yang bisa disukai banyak orang.

Five Night at Freddy's kabarnya akan diadaptasikan menjadi film di bawah bendera Warner Bros.
Five Night at Freddy’s kabarnya akan diadaptasikan menjadi film di bawah bendera Warner Bros.
Sayangnya, belum jelas kapan film ini akan meluncur ataukah memang ia akan berakhir menjadi sebuah produk komersial penuh atau tidak. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang akan tertarik mencicipi FNAF dalam format film? Atau Anda akan terlalu takut untuk melakukannya?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/five-nights-at-freddys-akan-diadaptasi-menjadi-film/




Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar