Apakah Windows 8 Digratiskan?

Anda boleh jadi tidak menyukai sistem operasi paling akhir yang dibuat oleh Microsoft yaitu Windows 8. Tapi apakah Anda mau menerima Windows 8 jika Microsoft mendiskon harga atau bahkan menggratiskannya?
Bukan rahasia lagi jika Windows 8 banyak dicibir oleh konsumen. Karenanya market share yang diraih oleh Windows 8 pun tidak menunjukkan angka yang fantastis. Sebagai salah satu usaha untuk menggenjot angka pengadopsian Windows 8, Microsoft dikabarkan akan mendiskon harga bahkan sampai menggratiskan sistem operasinya tersebut.
Pemotongan harga atau bahkan penggratisan tersebut akan hadir dengan nama “Windows 8.1 with Bing”. Kabar ini datang dari leaker Microsoft dari Rusia bernama Wzor. Kabar itu didukung oleh orang dalam Microsoft yang memberitahu laman ZDNet bahwa Windows 8.1 with Bing adalah kunci bagi Microsoft untuk bereksperimen dengan praktik monetisasi, proses konversi sesuatu yang tidak mempunyai nilai menjadi sesuatu yang mempunyai nilai jual yang lebih.
Belum ada kabar mengenai kapan Windows 8.1 with Bing akan hadir. Update besar-besaran Windows 8 sendiri akan hadir bersamaan dengan konferensi BUILD di bulan April nanti. Apakah Windows 8.1 with Bing akan debut bersama peluncuran Windows 8.1? Kita tunggu saja. [CDS]

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar