DLC The Witcher 3 Tambah Durasi Gameplay Hingga 30 Jam!


the witcher 3 wild hunt new2
Kabar baik bagi Anda para gamer yang sudah tidak sabar menantikan kehadiran The Witcher 3: Wild Hunt. Pihak developer telah menyiapkan dua DLC yang akan kembali membawa gamer berpetualang lebih jauh.

“Ketika pengembangan Wild Hunt yang hampir selesai, tim kami mulai menggarap dua petualangan besar di universe The Witcher. Kami ingat masa-masa dimana add-on benar-benar membuat game menjadi lebih besar dan menghadirkan konten-konten yang berarti. Sebagai gamer, kami ingin membawa kembali masa-masa itu,” ujar Marcin Iwinski, CD Projekt RED co-founder.
Lalu, apa yang ditawarkan DLC dari The Witcher 3? Yang menarik, kedua DLC tersebut jika dijumlahkan akan menambah durasi permainan hingga lebih dari 30 jam! DLC pertama, Hearts of Stone menjanjikan petualangan hingga 10 jam dimana Geralt berusaha menyelesaikan kontrak dengan Man of Glass yang misterius.

DCL kedua, Blood and Wine, memiliki durasi permainan hingga lebih dari 20 jam. Pada DLC ini gamer akan dibawa ke Toussaint yang juga menawarkan berbagai misi-misi seru. Heart of Stone akan dirilis pada Oktober 2015, sedangkan Blood and Wine meluncur awal tahun depan.

Dua buah "Expansion Pack" yang dipersiapkan CD Projekt Red akan memberikan ekstra konten bagi The Witcher 3 hingga 30 jam! Menariknya? Developer ini meminta gamer untuk tidak terburu-buru membelinya. Ia justru menyarankan untuk mencicipi The Witcher 3 dulu, membaca review, sebelum mempertimbangkannya.
Dua buah “Expansion Pack” yang dipersiapkan CD Projekt Red akan memberikan ekstra konten bagi The Witcher 3 hingga 30 jam! Menariknya? Developer ini meminta gamer untuk tidak terburu-buru membelinya. Ia justru menyarankan untuk mencicipi The Witcher 3 dulu, membaca review, sebelum mempertimbangkannya.
“Kedua DLC kami menawarkan lebih banyak durasi gameplay dibanding beberapa game standalone di luar sana. Selagi kami mencoba menawarkan Expansion Pass saat ini, kami ingin menegaskan, jangan beli jika Anda ragu. Tunggulah reviewnya atau mainkan The Witcher dan lihat apakah Anda menyukainya,” tambah Iwinski.

Perlu diketahui bahwa kedua DLC untuk The Witcher 3 tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Jika Anda ingin membelinya dalam bentuk expansion pass, CD Projekt membanderolnya senilai USD 24.99.Sekadar mengingatkan, The Witcher 3 akan dirilis pada 19 Mei 2015 mendatang.

Sumber: 
http://jagatplay.com/2015/04/news/dlc-the-witcher-3-tambah-durasi-gameplay-hingga-30-jam/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar