Quantum Break Ditunda Tahun Depan!


quantum break1
Sepertinya tidak ada lagi rasa terkejut sama sekali ketika mendengar kata “tunda” keluar dari mulut pelaku industri game. Tren yang mulai sering terjadi sejak tahun 2014 lalu ini terulang, dan menimpa begitu banyak proyek franchise raksasa. Penundaan setidaknya beberapa bulan hingga satu tahun dilemparkan dengan alasan untuk menyempurnakan proyek racikan mereka tersebut. Hal yang sudah menimpa Legend of Zelda terbaru Wii U, GTA V versi PC beberapa waktu lalu, dan judul yang tak kunjung rilis, seperti Uncharted 4 ini ternyata juga akan menimpa game eksklusif Xbox One – Quantum Break.

Game action yang diklaim oleh Remedy Entertainment akan menghadirkan inovasi dalam gaya bercerita ini memang sempat direncanakan meluncur tahun ini, menemani Halo 5: Guardians dan Rise of the Tomb Raiders sebagai ujung tombak Xbox One. Namun sayangnya, harapan untuk menikmati game ini secepat mungkin, kandas sudah. Remedy mengumumkan penundaan rilis Quantum Break ke tahun 2016 mendatang. Alasannya klasik? Ekstra waktu untuk memastikan Quantum Break meluncur dalam kualitas terbaik yang mereka inginkan.

Remedy mengumumkan penundaan rilis Quantum Break ke 2016!
Remedy mengumumkan penundaan rilis Quantum Break ke 2016!
Sayangnya, baik Microsoft maupun Remedy sendiri belum berbagi tanggal rilis yang pasti soal rilis ini. Well, there goes my reason to buy Xbox One this year..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/quantum-break-ditunda-tahun-depan/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar