Bug Aneh Bloodborne Bikin Game Lebih Mudah!


Bloodborne™_20150328185856

Ada banyak game di luar sana yang akan memeras keringat dan dedikasi Anda untuk menyelesaikannya. Mereka akan melemparkan desain gameplay, variasi tantangan dan musuh yang siap untuk membuat gamer dengan mental lemah, jatuh frustrasi dan tidak lagi menyentuh game seperti ini selamanya. Salah satu yang secara konsisten melakukan hal ini? Tentu saja developer raksasa dari Jepang – From Software. Setelah tampil memukau dan berhasil menarik basis fans yang masif lewat seri Dark Souls, From Software akhirnya merilis proyek dengan konsep serupa untuk Playstation 4Bloodborne. Game ini langsung disambut dengan positif, dengan pujian mengalir dari segala arah.

Walaupun demikian, Bloodborne harus diakui bukanlah game yang sempurna. Terlepas dari tingkat kesulitannya, tema, dan gameplay-nya yang adiktif, game ini masih memuat beberapa masalah teknis, seperti waktu loading dan bug. From Software memang sudah berjanji akan memperbaiki hal ini di patch mendatang. Namun hal ini tidak menghalangi gamer untuk menemukan serangkaian bug baru Bloodborne yang bisa dieksploitasi. Salah satunya? Cukup untuk membuat Bloodborne terlihat seperti sebuah game anak-anak.

Bug aneh membuat tingkat kesulitan Bloodborne menjadi lebih mudah. Cara memicunya? Hidupkan saja game ini selama 12 jam berturut-turut!
Bug aneh membuat tingkat kesulitan Bloodborne menjadi lebih mudah. Cara memicunya? 
 Hidupkan saja game ini selama 12 jam berturut-turut!

Salah satu user di situs komunitas – Reddit menemukan bug yang membuat tingkat kesulitan Bloodborne menurun drastis. Semua boss yang biasanya menyerang dengan variasi moveset yang gila dan berbahaya tiba-tiba menjadi sangat tenang. Mereka terlihat hanya mengeluarkan satu jenis serangan dekat saja dan pasif, sehingga lebih mudah untuk ditundukkan. Cara untuk mengakses bug ini? Sangat mudah. Anda hanya tinggal menghidupkan Bloodborne ini terus-menerus selama 12 jam, dan semua boss ini akan berakhir menjadi makhluk dungu. Bug ini kabarnya juga efektif dipicu dengan fitur Suspend/Resume terbaru PS4.

Sayangnya, From Software sendiri masih belum memberikan keterangan lebih lanjut apa yang sebenarnya tengah terjadi. Apakah ini memang bug? Atau memang mekanisme unik Bloodborne untuk mencegah gamer yang sudah memainkan game ini selama 12 jam berturut-turut berakhir frustrasi? Namun untuk saat ini, ia jadi solusi “terbaik” bagi Anda yang tak lagi tahan menjadi mangsa Werewolf di Yharnam!

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/bug-aneh-bloodborne-bikin-game-lebih-mudah/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar