Fatal Frame 5 Dipastikan Tuju Pasar Barat!


fatal frame 5
Momen yang aneh memang, namun siapa yang menyangka bahwa Nintendo justru memilih 1 April – hari yang diasosiasikan dengan lelucon dan kebohongan-kebohongan kecil untuk menyelenggarakan event Nintendo Direct mereka. Event yang ternyata begitu besar. Bagaimana tidak? Nintendo merangkum banyak informasi terkait game-game teranyar mereka, dari pengumuman judul yang selama ini sudah dikira hilang, hingga konfirmasi beberapa tanggal rilis yang masih menjadi misteri selama ini. Namun dari semua informasi yang ada, ada satu yang tampaknya cukup untuk membuat gamer Nintendo Wii U di seluruh dunia berteriak kegirangan!

Setelah sempat menjadi rumor beberapa waktu lalu, Nintendo akhirnya buka mulut dan mengkonfirmasi berita baik yang selama ini begitu dinanti. Benar sekali, sang game horror terbaru dengan karakter wanita-nya yang super manis – Fatal Frame 5: The Black-Haired Shrine Maiden dipastikan akan menuju pasar Barat!Setelah dirilis di September 2014 yang lalu di Jepang, ia akan dirilis untuk wilayah Amerika Utara dan Eropa, tentu saja – dengan bahasa yang bisa dimengerti sebagian besar dari kita. Namun sayangnya, Nintendo sendiri masih belum berani memberikan tanggal rilis pasti.

Setelah sempat menjadi sekedar rumor, Nintendo akhirnya memastikan akan merilis Fatal Frame 5 ke pasar Barat!
Setelah sempat menjadi sekedar rumor, Nintendo akhirnya memastikan akan merilis Fatal Frame 5 ke pasar Barat!
Ini tentu saja menjadi berita membahagiakan bagi pemilik Nintendo Wii U di seluruh dunia, apalagi setelah berita ditundanya rilis seri Legend of Zelda terbaru. Can’t wait to play it!

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar