Review Lumia 435

Review Lumia 435
Kali ini saya akan membagikan pengalaman saya dalam menggunakan lumia 435. Menurut saya perangkat ini cukup mantap untuk harga yang saya dapatkan berkisar 795 ribu di Lazada. Berikut beberapa review singkat dari saya.
Review Lumia 435

SPESIFIKASI

  • Ukuran Layar 4 inchi
  • Resolusi Layar 480 x 800
  • Dual Micro-SIM
  • Dual Core 1.2Ghz Cortex A7
  • Kamera Belakang 2MP, Kamera Depan VGA
  • MicroSD up to 128GB
  • RAM 1 GB, Internal 8GB
  • Baterai 1560 mAH

KELEBIHAN

  • Harga sangat terjangkau
  • Sistem stabil dan lancar dengan RAM 1GB & CPU Dual Core
  • Adanya kamera depan dan belakang

KEKURANGAN

  • Tidak ada flash led
  • Body tebal
  • Layar standar

DESAIN

Review Lumia 435
Desain Lumia 435 menurut saya cukup menarik, meskipun lebih tebal dibanding perangkat-perangkat sejenis lainnya. Perangkat yang saya miliki berwarna hitam dengan kualitas back covernya mirip dengan lumia 520 putih saya sebelumnya. Meskipun plastik namun tidak ringkih dan tetap nyaman digenggam. Desainnya mengingatkan saya pada Nokia X. Yups, Nokia X rasa Windows Phone ada di Lumia 435.

LAYAR

Review Lumia 435
Kualitas layar di perangkat ini hanya rata-rata, warna yang ditampilkan cukup baik, namun jika di luar ruangan saya agak sulit ketika melihat layar dibawah sinar matahari langsung.

PERFORMA

Sebagai developer aplikasi, menurut saya performa aplikasi merupakan salah satu faktor yang memusingkan dalam pengembangan aplikasi. Sebagai contoh Kalender Indonesia, yang sedikit berat di lumia 520 saya sebelumnya kini berjalan mulus dan lancar di lumia 435 ini. Tentunya dengan hadirnya RAM 1GB dan CPU Dual Core sangat membantu sekali performa perangkat ini.

KAMERA

Kualitas kamera tentunya tidak usah ditanyakan lagi, yang pasti tidak semenawan perangkat mid-high end. Namun menurut saya sudah cukup untuk harga segitu mendapatkan kamera depan dan belakang. Dibawah ini berikut beberapa sampel hasil bidikan lumia 435.
Kamera Depan
Kamera Depan
Hasil Indoor
Hasil Indoor
Hasil Outdoor
Hasil Outdoor






KESIMPULAN

Jika kamu merupakan orang yang ga doyan potret-potret, dan menggunakan perangkat ini buat sehari-hari seperti telpon, sms, internetan, Lumia 435 ini sangat recommended dengan harga 800 ribuan. Dengan sistem yang lancar dan stabil, perangkat ini pas untuk digunakan sehari-hari.

FOTO LAINNYA

Di bawah ini terdapat foto-foto hands on dari lumia 435.
 3456712
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar