Telusuri Lebih Dalam Axioo AeroBook, Notebook Mewah dari Brand Lokal

Brand Lokal Axioo ingin membuktikan jika produknya tidak hanya ditujukan kepada kelas entry, namun juga kepada mereka yang memiliki kantong tebal. Dengan itu, mereka pun meluncurkan Axioo AeroBook, notebook berpenampilan mewah dengan ukuran dan bobot yang ringkas untuk mereka yang menyukai kemudahan dan kesederhanaan.
AeroBook adalah produk yang lahir dari kerja sama antara Axioo, Intel dan Microsoft. Meskipun masuk ke kategori premium, AeroBook memiliki banderol harga yang cukup bersahabat jika dibanding dengan produk sekelasnya. Satu unit AeroBook sendiri dipasarkan dengan harga Rp 7.999.000.
Managing Director Axioo Indonesia, Antonius, menjelaskan bahwa AeroBook telah dipersenjatai dengan CPU Intel Core i5 4210u dengan menggunakan platform Haswell. Pada bagian penyimpanan, AeroBook dilahirkan dengan kapasitas 500GB dengan RAM sebesar 4GB yang bisa ditingkatkan menjadi 8GB. Untuk sistem operasinya, notebook terbaru dari Axioo ini telah mengadaptasi Windows 8 keluaran Microsoft.
Pada bagian tampilan, AeroBook memiliki layar 13.3 inci beresolusi full HD 1920 x 1080 dengan rasio 16:9. Antonius mengatakan jika Notebook ini adalah notebook yang memiliki ketipisan 18mm dan bobot yang ringan yaitu 1,4kg. Meskipun perawakannya tipis, AeroBook dilengkapi dengan baterai yang tahan lama yang mampu bertahan hingga 6 jam pemakaian maksimal dengan WiFi.
Untuk menghadirkan kesan premium, Axioo memilih material aluminum sebagai bahan dasar pembuatan AeroBook.
Antonius menutup dengan memberikan informasi bahwa para penggunanya tidak perlu khawatir dengan permasalahan yang dialami dalam menggunakan produk Axioo, karena 42 service center Axioo telah hadir di seluruh Indonesia untuk membantu para penggunanya.

 

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar