The Witcher 3 Mampu Tawarkan Gameplay Hingga 200 Jam


The Witcher 3 wild hunt 7 minutes gameplay (21)
Apa yang membuat RPG berbeda dengan sebagian besar game action hack and slash atau FPS yang tersedia di pasaran saat ini? Selain, tentu saja, mekanik gameplay yang sudah pasti unik, ia juga menjadi satu dari begitu banyak genre yang sangat menuntut dedikasi para pemainnya. Sebuah game RPG, baik racikan developer Barat maupun Jepang, terkadang membutuhkan waktu puluhan – hingga ratusan jam untuk diselesaikan. Segudang quest yang menanti, begitu banyak rahasia yang menggoda untuk dibongkar, hingga cerita yang epik memang selalu menjadi bagian darinya. Jika Anda termasuk gamer yang selalu ingin menyelesaikan sebuah game RPG sesempurna mungkin, maka Anda akan senang dengan informasi yang satu ini.

Damien Monnier dari CD Projekt Red mengungkapkan bahwa game RPG Barat yang mereka racik, sekaligus yang menjadi proyek paling diantisipasi di tahun 2015 ini – The Witcher 3: Wild Hunt akan menawarkan konten yang masif. Ia menyebut bahwa game ini bisa menawarkan gameplay hingga lebih dari 200 jam,jika Anda termasuk gamer yang perfeksionis. 200 jam ini tentu saja dihitung dengan semua side-quest yang tersebar di dunia luasnya. The Witcher 3 sendiri kabarnya akan memuat lebih dari 30 buah ending untuk Anda eksplorasi, tergantung dari aksi dan pilihan Anda selama permainan. Sayangnya, Monnier sendiri tidak menyebut pasti berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk “sekedar” mencapai akhir cerita yang ada.

The Witcher 3: Wild Hunt sendiri rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2015 mendatang, untuk PC, Playstation 4, dan tentu saja – Xbox One. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah Anda termasuk gamer yang akan mengejar kesempurnaan dengan game yang satu ini?

Sumber: 
http://jagatplay.com/2015/04/news/the-witcher-3-mampu-tawarkan-gameplay-hingga-200-jam/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar