Mortal Kombat X Hadirkan Opsi Fatality Mudah


mortal-kombat-x-logo
Fatality memang identik dengan seri Mortal Kombat. Karena itu, gerakan pamungkas untuk menghabisi lawan ini selalu menjadi daya tarik tersendiri bagi para gamer, setiap ada game Mortal Kombat terbaru yang dirilis ke pasaran.

Sayangnya, tak semua gamer mampu melakukan Fatality. Meski tahu cara melakukannya, timing, posisi yang tidak pas, dan kesalahan ketika menekan tombol tertentu terkadang menjadi penyebab gagalnya Fatality. Karena itu, NetherRealm memutuskan untuk menghadirkan sebuah opsi yang disebut Easy Fatality.

“Kami telah mempelajari dari tahun ke tahun bahwa banyak orang yang tidak bisa melakukan Fatality, atau mereka menjadi gugup sehingga timingnya menjadi tidak tepat. Anda akan selalu memiliki akses ke Easy Fatality, jika Anda memang ingin menggunakannya,” ujar Tyler Lansdown selaku Community Specialist.
Mengerti bahwa banyak gamer seringkali gugup dan tidak bisa melakukan Fatality, Netherrealm akan menyuntikkan opsi Easy Fatality untuk Mortal Kombat X.
Mengerti bahwa banyak gamer seringkali gugup dan tidak bisa melakukan Fatality, Netherrealm akan menyuntikkan opsi Easy Fatality untuk Mortal Kombat X.
Selain mengumumkan soal kemudahan melakukan Fatality, NetherRealm sekaligus memastikan bahwa Goro akan tersedia sebagai playable character. Syaratnya, gamer harus pre-order atau membelinya sebagai DLC terpisah di masa depan.

Seperti diketahui, Mortal Kombat X akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 14 April 2015 mendatang. Sementara untuk PlayStation 3 dan Xbox 360, gamer harus menunggu lebih lama hingga musim panas nanti tanpa informasi tanggal yang pasti.

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar