Star Ocean 5 Dikonfirmasikan!


star ocean

Ini mungkin menjadi salah satu hari paling membahagiakan untuk penggemar JRPG di seluruh dunia. Memandang sedikit demi sedikit detail informasi yang dibagikan Square Enix untuk teaser game terbaru mereka memang sedikit mengkhawatirkan. Bagaimana tidak? Terlepas dari sinyal Star Ocean yang begitu kuat di awal munculnya teaser tersebut di dunia maya, detail baru yang dibagikan justru terkesan menjauh dari identitas tersebut. Ada ketakutan yang begitu kuat, bahwa hype yang sudah terbangun akan kembali menjadi kekecewaan, berbuah game mobile dan browser yang tidak pernah diminta oleh gamer manapun. Namun untungnya, Square Enix ternyata masih cukup “waras”.

Developer asal Jepang tersebut memang belum berbagi detail apapun soal game baru yang tengah menjadi fokus teaser mereka. Namun bocoran informasi dari media game Jepang ternama – Famitsu sangat menenangkan gamer penggemar JRPG di seluruh dunia. Seperti yang diprediksi sebelumnya, Square Enix, bekerja sama kembali dengan Tri-Ace, memang tengah mengembangkan Star Ocean 5! Game JRPG ini akan menuju Playstation 3 dan Playstation 4.

star ocean 54
star ocean 55
star ocean 53
star ocean 51
star ocean 52
star ocean 5
Situs gaming – Kotaku bahkan berhasil “menangkap” beberapa detail baru yang menggoda. Seri kelima ini akan membawa nama Star Ocean: Integrity and Faithlessness, dan akan mengambil timeline di antara Star Ocean 2 dan Star Ocean 3. Pertempuran khas Star Ocean yang berjalan secara real-time tetap dipertahankan, dan kini hadir dengan variasi skill yang lebih luas tergantung pada jarak Anda dan sang musuh itu sendiri. Anda akan berperan sebagai Fedel Camus – sang tokoh protagonis utama, dengan setting Feycreed – sebuah planet berjarak 6.000 tahun cahaya dari Bumi. Selain Camus, ada dua karakter lain yang juga terlihat – bernama Miki Sorvesta dan Lillia.

Menariknya lagi? Tri-Ace menyebut bahwa insipirasi utama Star Ocean 5 ini akan lebih condong ke  tema Star Ocean 3, dan bukannya – Star Ocean 4 yang meluncur tahun 2009 silam. Kapan Anda akan bisa menikmatinya? Masih belum ada kejelasan. Satu yang pasti, game ini sendiri diakui baru rampung sekitar 30 persen.

Star Ocean 5 untuk Playstation 3 dan Playstation 4? OH YESS!!

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/star-ocean-5-dikonfirmasikan/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar