Shin Megami Tensei X Fire Emblem Rilis Trailer Perdana


Mempertemukan karakter-karakter ikonik dari dua atau lebih franchise raksasa video game ke dalam ruang yang sama, menjadikan mereka teman atau musuh memang jadi selalu langkah yang menarik untuk diikuti. Melihat para karakter favorit ini saling bertukar dialog hingga pukulan seolah menjadi mimpi menjadi kenyataan. Banyak proyek crossover yang diadaptasikan oleh beberapa publisher raksasa, melahirkan game dengan beragam variasi genre. Namun ada satu proyek crossover yang tidak pernah terprediksikan sebelumnya. Sempat diperlihatkan secara singkat di tahun 2013 silam, trailer perdana untuk Shin Megami Tensei X Fire Emblem akhirnya dirilis di event Nintendo Direct kemarin!

Shin Megami Tensei dan Fire Emblem adalah dua judul yang sudah pasti tidak asing lagi untuk para penggemar JRPG. Dengan daya tarik uniknya masing-masing, keduanya bahkan pantas untuk disejajarkan sebagai produk JRPG terbaik di pasaran. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika banyak gamer yang sangat menantikan produk crossover seperti apa yang mungkin lahir dari keduanya, apalagi mengingat tema gelap yang diusung oleh Shin Megami Tensei. Nintendo akhirnya memperkenalkan produk ini sebagai Genei Ibunroku #FE atau dalam bahasa Inggris-nya – Illusory Revelations Sharp FE.
smt x fire emblem
smt x fire emblem1
smt x fire emblem2
smt x fire emblem3
smt x fire emblem4
smt x fire emblem5
smt x fire emblem6
smt x fire emblem7
smt x fire emblem8
Trailer perdana yang dirilis ini justru tampil berkebalikan dari banyak yang diantisipasi gamer. Kombinasi dua game gelap ini justru melahirkan sebuah game RPG tiga dimensi yang penuh warna, dengan tema yang terasa begitu futuristik. Dikembangkan oleh Atlus, Nintendo, dan Intellgent Systems sendiri, trailer ini ditujukan untuk memperkenalkan 4 karakter utama yang akan menjadi fokus cerita. Sedikit terlihat mekanisme gameplay RPG seperti apa yang diusung, sekaligus metode eksplorasi, anime, dan musik yang tentu tidak asing lagi dengan gamer pencinta SMT. Sementara di sisi lain, Fire Emblem muncul dari desain karakter yang ada.

Nintendo sendiri rencananya akan merilis proyek Shin Megami Tensei X Fire Emblem ini untuk musim dingin 2015, di pasar Jepang. Eksklusif untuk Nintendo Wii U, belum jelas kapan ia akan tiba untuk pasar di luar negari matahari tersebut.  Aneh, tapi terlihat menarik..

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/04/news/shin-megami-tensei-x-fire-emblem-rilis-trailer-perdana/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar