Uncharted 4 Jadi Akhir Petualangan Nathan Drake

uncharted 41

Bagi para gamer PlayStation 4, Uncharted 4: A Thief’s End tentunya wajib masuk dalam daftar belanja mereka. Ya, di setiap serinya game eksklusif untuk konsol garapan Sony ini memang selalu mampu tampil memukau baik dari segi visual maupun gameplay.

Karakter Nathan Drake sebagai jagoan utama pun telah melekat erat di hati gamer PlayStation. Bersama dengan sang partner, Victor ‘Sully’ Sullivan, Drake mampu melewati berbagai rintangan menghadang yang tak jarang nyaris merenggut nyawanya.

Namun sayangnya, ada kabar terbaru terkait Drake yang mungkin akan membuat beberapa gamer pencinta Uncharted Series sedikit bersedih. Ya, Uncharted 4: A Thief’s End disebut-sebut akan menjadi akhir dari petualangan panjang Drake.

Goodbye?
Goodbye?

“Sutradara kami punya visi (untuk Uncharted 4). Kami mewujudkan visi tersebut dan ini akan menjadi sangat luar biasa. Ini (Uncharted 4) akan menjadi chapter final dari Nathan Drake,” ujar Kurt Margenau, Lead Designer Uncharted 4.

Sebelumnya, sang co-director, Neil Druckmann, juga sempat menyebutkan bahwa Uncharted 4 akan menjadi penutup dari kisah sang karakter utama.

“Tiga game pertama adalah sebuah set-up, dan jika kami membuat satu lagi, bagaimana caranya untuk melampaui itu semua? Bagaimana mengakhiri perjalanan Nathan Drake? Semua yang kami lakukan adalah untuk menciptakan itu. Menghadirkan penutup dari sebuah perjalanan yang panjang.”

Sesungguhnya sejak nama game ini muncul pun sudah ada dugaan yang menyebutnya sebagai akhir dari petualangan Drake. Hal itu terlihat jelas dari judulnya, A Thief’s End. Apapun itu, kita tunggu saja suguhan menawan selanjutnya dari Naughty Dog di game ini. Uncharted 4 sendiri rencananya baru akan meluncur tahun depan.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Jagat Play
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar