Rise of the Tomb Raider Perlihatkan Sesi Gameplay Panjang



Anda yang sempat menonton presentasi Microsoft di ajang E3 2015 kemarin tentu setuju, bahwa Rise of Tomb Raider adalah salah satu primadona yang sulit untuk diabaikan begitu saja. Terlepas dari kontroversi soal kebijakan eksklusif sementara untuk Xbox One yang menyelimuti dirinya, Crystal Dynamics tampaknya berhasil menyulap kelanjutan aksi Lara Croft ini semakin luar biasa. Sesi demo E3 2015 tersebut dibuka dengan aksi Lara yang tampaknya tengah berjuang mendaki gunung bersalju dengan lingkungan yang brutal. Efek salju dan rangkaian aksi yang masih terlihat dramatis tampil begitu menggoda. Namun ternyata, Crystal Dynamics masih menyimpan sesi Lara Croft yang lain.

Crystal Dynamics ternyata masih menyimpan satu sesi gameplay terpisah yang memperlihatkan aksi Lara Croft setelah ia selamat dari terjangan badai salju masif – yang menjadi akhir demo di E3 2015. Sesi gameplay yang bisa dimainkan ini memperlihatkan banyak hal baru, dari gambaran yang lebih jelas soal kualitas visual in-game, pilihan senjata, sesi pertempuran, dan tentu saja – beragam momen mengejutkan lainnya, termasuk ketika ia harus bertarung melawan beruang yang siap menjadikan Croft sebagai santap malam. Satu yang pasti, ia terlihat memukau, apalagi untuk kita yang sempat mencicipi sang seri pertama reboot-nya beberapa tahun yang lalu.

Crystal Dynamics ternyata masih menyimpan sesi demo gameplay lebih panjang, setelah event E3 2015 kemarin - setelah Lara berhasil selamat dari terjangan longsor yang masif.
Crystal Dynamics ternyata masih menyimpan sesi demo gameplay lebih panjang, setelah event E3 2015 kemarin – setelah Lara berhasil selamat dari terjangan longsor yang masif.

Rise of the Tomb Raider sendiri rencananya akan dirilis pada 10 November 2015 mendatang, eksklusif sementara untuk Xbox One. Belum ada kepastian atau pembicaraan lebih jauh soal kapan tepatnya Square Enix dan Crystal Dynamics akan membawa game ini ke Playstation 4 dan PC. Lookin good, Lara!   

Sumber: Jagat Play

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar