Microsoft Pastikan Killer Instinct Menuju PC!


Killer instinct

Secara perlahan, game-game yang tadinya diklaim sebagai produk eksklusif untuk Xbox One mulai masuk ke PC. Anda tentunya masih ingat dengan Dead Rising 3 dan Ryse: Son of Rome yang awalnya hanya dirilis untuk konsol garapan Microsoft itu, namun ternyata juga meluncur untuk PC beberapa waktu setelahnya.

Kabar baiknya bagi Anda para gamer PC, Microsoft memastikan akan ada dua judul populer lagi yang siap hadir di platform tersebut. Ya, yang pertama adalah game fighting populer, Killer Instinct!
Sesungguhnya gosip soal Killer Instinct hijrah ke PC sudah sempat mengemuka beberapa waktu yang lalu. Meski begitu, dengan pengumuman resmi dari Microsoft semua menjadi lebih jelas.

Yang lebih menarik, sesuai gosip yang beredar, Killer Instinct versi PC akan mendukung cross-play dengan Xbox One! Sayang, belum ada keterangan kapan versi PC dari game yang meluncur di Xbox One tahun 2013 lalu itu tersedia di pasaran.

Dirilis untuk PC, Killer Instinct juga akan mendukung fitur cross play dengan gamer Xbox One.
Dirilis untuk PC, Killer Instinct juga akan mendukung fitur cross play dengan gamer Xbox One.

Satu judul lainnya yang dipastikan juga akan menuju PC adalah Gears of War: Ultimate Edition. Game yang juga akan hadir di Xbox One tersebut merupakan versi remastered dari Gears of War pertama. Tentunya dengan berbagai peningkatan visual seperti berjalan di resolusi 1080p dengan 60fps baik untuk mode single-player maupun multiplayer.

Selain itu, Gears of War: Ultimate Edition juga menawarkan konten baru, seperti lima campaign chapter yang belum pernah dirilis sebelumnya serta 19 maps untuk mode multiplayer. Sama seperti Killer Instinct, Gears of War: Ultimate Edition versi PC juga belum memiliki tanggal rilis. Namun versi Xbox One-nya sendiri akan meluncur pada 25 Agustus 2015.

Sumber: Jagat Play
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar