Need for Speed Reboot Rilis November?


need for speed reboot2

Seperti diketahui beberapa waktu yang lalu EA memastikan game Need for Speed terbaru akan dirilis tahun 2015 ini. Menggandeng Ghost Games sebagai developer, EA menjelaskan bahwa Need for Speed tersebut merupakan seri reboot.

Yang menarik, ada kemungkinan tanggal rilis dari game ini telah terungkap. Xbox Games Store sempat memajang tanggal 3 November 2015 sebagai waktu peluncuran Need for Speed. Sayangnya, informasi yang ada di website itu langsung dihapus tidak lama setelah muncul. Beruntung, seorang user di Reddit sempat mengabadikannya.

Selain soal tanggal rilis, beberapa keterangan lainnya terkait Need for Speed juga terlihat. Misalnya adalah 5 ‘cara bermain unik’ yang berbeda-beda yakni Speed, Style, Build, Crew, dan Outlaw. Cerita dalam game ini memungkinkan gamer untuk mengukir jalan yang ingin ditempuhnya sendiri, dan mendapatkan reputasi selama perjalanan menjadi seorang ikon.


Xbox Games Store tidak sengaja "membocorkan" detail dan tanggal rilis Need for Speed reboot yang terulis "3 November 2015".
Xbox Games Store tidak sengaja “membocorkan” detail dan tanggal rilis Need for Speed reboot yang terulis “3 November 2015″.

Need for Speed menawarkan pengalaman open world di sebuah dunia fiksi dengan setting West Coast, Ventura Bay. Gamer bisa menelusuri berbagai tempat seperti pusat kota, pelabuhan, hingga ngarai.
Sekadar mengingatkan, EA sempat mengklaim Need for Speed akan memuat fitur kostumisasi yang dalam dan style mobil urban. Pihak perusahaan juga berkolaborasi dengan komunitas mobilnya sendiri, Speedhunters, untuk mengembangkan Need for Speed. Game ini rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Bagaimana menurut Anda?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/05/news/need-for-speed-reboot-rilis-november/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar