Review MSI GS60 Ghost Pro

Setelah sebelumnya telah membahas dua laptop gaming dari MSI, yakni MSI GE60 Apache Pro dan MSI GT70 Dominator Pro, hari ini VGI akan kembali memperkenalkan satu lagi produk terbaru dari MSI yang pantas kalian miliki. Adalah MSI GS60 Ghost Pro, merupakan salah satu laptop gaming hasil produksi MSI dengan bentuk paling tipis.

58763863.346647msi15inchultraportablerigh.jpg

Bila kita bandingkan dengan dua seri sebelumnya, GS60 Ghost Pro memiliki bentuk tubuh yang lebih kecil dan tipis. Meski begitu, performa laptop gaming ini tak dapat kalian ragukan, karena GS60 Ghost Pro dipersenjatai dengan spesifikasi serta fitur kelas atas seperti dukungan prosesor Intel core i7-4700HQ yang berkolaborasi dengan dukungan grafis NVIDIA GeForce GTX 860M. Hebatnya lagi, GS60 Ghost Pro didukung fitur Super Raid yang meningkatkan performa memory internal.

GS60_1.jpg

Bicara soal layar, GS60 Ghost Pro ini dilengkapi dengan layar 3K berukuran 15,6 inci dan resolusi 2880 x 1620px, sehingga membuatnya tampil menjadi notebook gaming yang cukup tipis dan ringan. Selain itu, si hitam langsing ini juga dilengkapi dengan Intel Haswell processor and next-gen NVIDIA graphics. Lalu, bagaimana dengan beratnya? Well, GS60 Ghost Pro memiliki bobot sekitar 4,4 kg dan tebalnya kurang dari 0,8 inch.

MSI GS60 Ghost Pro menggunakan prosesor Intel Core i7. Jadi bisa dipastikan kecepatan dari laptop gaming ini dalam mengoperasikan sebuah game sudah tak bisa kita ragukan lagi. Selain itu, tedapat juga beberapa fitur untuk Dual Solid State Drive (SSD) dan satu Hard Drive, yang memungkinkan laptop gaming ini mendapatkan kapasitas lebih besar dalam hal penyimpanan data.

IMG_5873.JPG

Sebagai sebuah laptop gaming, GS60 Ghost Pro memiliki performa yang cukup garang. Laptop gaming ini mampu menjalankan berbagai judul game 'berat' yang beredar di zaman sekarang. Selain itu, laptop ini juga cukup 'kuat' ketika anda menggunakannya untuk melakukan berbagai aktifitas pekerjaan, seperti mengedit video misalnya. Dan yang terakhir, GS60 Ghost Pro juga dianugerahi RAM sebesar 16GB, serta tambahan keyboard backlit khusus gaming dari pabrikan SteelSeries.

IMG_5884.JPG

 Perlu kami akui bahwa GS60 Ghost Pro memang cukup bandel dalam urusan menjalankan sebuah game. Game-game modern zaman sekarang seperti GTA 5, Skyrim, Dota 2, ArcheAge, dan lain sebagainya dapat dimainkan dengan mulus di tingkat FPS tertinggi tanpa adanya kendala pada grafis seperti patah-patah maupun hang. Selain itu, bentuknya yang sangat tipis dan cukup ringan juga menjadi keunggulan bagi GS60 Ghost Pro. Sekarang, kamu dapat menikmati bepergian jauh tanpa perlu meninggalkan sang laptop kesayangan di rumah.

Bagi kamu yang tertarik untuk memilikinya, MSI GS60 Ghost Pro dijual dengan harga cukup terjangkau, yakni di bawah 20 juta Rupiah.

Sumber: VGI
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar