Best 5 Mod Grand Theft Auto 5 (GTA 5)

michael_franklin_trevor_gta_v_rockstar_games.jpg

Grand Theft Auto V versi PC baru saja liris. Selain grafis yang fantastis, salah satu alasan untuk memilih versi PC lebih konsol adalah dukungan untuk modifikasi atau mods. Modifikasi meningkatkan pengalaman gaming Anda dengan berbagai cara, dari sesuatu yang kecil sebagai meningkatkan pencahayaan dalam permainan hingga pengalaman bermain yang baru dan beda.

Ini adalah 5 mod terbaik untuk Grand Theft Auto 5 (GTA 5) (versi Gadgets NDTV) yang walaupun versi pc belum lama keluar:

1. Play As Cat (Bermain Sebagai Kucing)

Ini adalah mod dari chanel Youtube yaitu Taltigolt. Disini anda tidak akan bermain sebagai Franklin, Trevor, atau Michael tetapi bermain sebagai kucing. Disini ada dapat mengemudikan mobil sebagai kucing dan menggunakan berbagai senjata dan bom molotov.

  
2. The largest mammal on land (Mamalia terbesar ada di darat)

Dengan mod ini anda dapat menjatuhkan/ memangil paus di dalam permaina. Anda bisa membayangkan apabila di kota Los Santos yang ramai dan sibuk dan anda menjatuhkan paus di tank, balon udara, dan helikopter tentu saja membuat warga Los Santos curiga.


3. Turn Los Santos into an Undead Nightmare (Mengubah Los Santos Menjadi Mimpi Buruk)

Saya menyarankan bagi seorang penakut untuk tidak mencoba mod ini. Dengan mod ini anda bisa merasakan suasan suram dan mimpi buruk bagi GTA V.



 4. Increase your field of view (Meningkatkan Bidang Pandang Anda)

Mod sederhana ini memungkinkan Anda meningkatkan berapa banyak karakter Anda bisa melihat.


5. The super punch mod (Mod Pukulan Super)

 Kenapa anda tidak berhenti menggunakan cheat pukulan super bila ada mod pukulan super dengan mod ini tidak ada yang aman dari tinju dan kaki kemarahan baik itu penegakan hukum atau kendaraan, membuat ini salah satu mods lebih menghibur sekitar.


 Itulah tadi 5 mod terbaik GTA 5 versi Gadgets NDTV jadi apakah anda tertarik mencoba mod diatas ? dan manakah yang menjadi favorit anda?

Sumber: Gadgets NDTV 
Edited by : Indo Techno Blogspot
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar