Review AMD R9 Fiji Fury X

Perang developmen kartu grafis antara NVIDIA dengan AMD sudah menjadi bumbu yang sehari-hari ada di dunia PC. Tepat hari ini, saat PC Gaming Show berlangsung di E3, AMD memperkenalkan sebuah kartu grafis yang sebenarnya sudah diketahui keberadaannya bahkan sudah bocor sebelum diumumkan. Namun, Radeon R9 Fury X hari ini sudah resmi diperkenalkan kepada para calon konsumen mereka.


AMD R9 Fury X kartu grafis terbaru dari AMD yang merupakan pesaing dari Titan X. Meskipun sebelumnya sudah diketahui bahwa AMD memang tengah mengerjakan kartu grafis ini, namun AMD tetap menutupi performa dari kartu grafis ini. Hari ini, kartu grafis yang juga menggunakan GPU Fiji ini juga mendapatkan detail spesifikasi tentang kekuatan yang mampu diperoleh dengan kartu grafis ini. Jika kamu tertarik, AMD memberikan harga 649$ atau sekitar 6,5 juta rupiah untuk kartu grafis ini dengan spesifikasi sebagai berikut:
 

Kartu grafis ini akan hadir bulan depan, jadi jika kamu sedang memikirkan untuk mendapatkan sebuah kartu grafis yang cukup high-end dengan harga terjangkau, tidak ada salahnya mengalihkan perhatian ke kartu grafis yang satu ini. Apakah kartu grafis ini akan sesuai dengan harapan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari AMD.

Sumber: VGI
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar