Modder Berupaya Kembalikan Visual The Witcher 3 ala E3 2013



Seperti kasus yang terjadi dengan game dari Ubisoft – Watch Dogs beberapa waktu yang lalu, The Witcher 3: Wild Hunt memang tampil memesona di pengenalan perdananya ketika E3 2013 berlangsung. Memuat sedikit gameplay di teaser pertama tersebut, The Witcher 3 seolah hadir sebagai ujung tombak definisi generasi baru industri game. Namun sayangnya, hasil akhirnya ternyata berbeda. CD Projekt terpaksa melakukan banyak kompromi di sisi visual untuk menjamin gameplay yang lebih stabil dan kaya. Namun, Anda selalu bisa mengandalkan modder untuk “mengembalikan” apa yang hilang tersebut.

Usaha yang sempat dilakukan di Watch Dogs ternyata juga terjadi di The Witcher 3: Wild Hunt versi PC. Modder mulai berjuang untuk mengembalikan kualitas visual yang serupa dengan apa yang “dijanjikan” CD Projekt di E3 2013. Dua mod berbasis preset SweetFX dari K-putt dan Powerplay sudah meluncur di dunia maya dan bisa diunduh secara gratis. Mod ini berfokus untuk menghasilkan warna yang lebih gelap dan shading lebih kecoklatan, seperti kesan yang mengalir dari 2 tahun lalu, tanpa ada peningkatan tekstur sama sekali. Hasilnya? Anda bisa melihatnya lewat serangkaian screenshot di bawah ini.

the witcher 3 sweetfx4
the witcher 3 sweetfx3
the witcher 3 sweetfx2
the witcher 3 sweetfx1
the witcher 3 sweetfx

Bagiamana dengan Anda sendiri, terutama Anda yang sudah sempat mencicipi The Witcher 3: Wild Hunt di PC? Apakah kualitas visual yang tidak sebanding dengan E3 2013 menjadi masalah, atau rasa cinta Anda pada gameplay dan dunianya mengalahkan segalanya?

Sumber :  http://jagatplay.com/2015/05/news/modder-berupaya-kembalikan-visual-the-witcher-3-ala-e3-2013/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar