COD 4: Modern Warfare Juga Dapatkan Versi Remaster?

cod 4

Bicara genre First-Person Shooter, tentunya salah satu seri yang langsung muncul di benak para
gamer adalah Call of Duty. Ya, COD tergolong sangat sukses menggaet hati para gamer dengan gameplay dan alur ceritanya yang menawan.

Mengingat proyek remaster dari judul-judul populer di masa lalu sedang marak terjadi di industri video game, tak heran jika nantinya ada salah satu dari beberapa seri Call of Duty yang masuk dalam daftar.

Benar saja. Ketika ditanya soal kemungkinan hadirnya versi remaster dari game COD terdahulu, pihak Activision pun seolah memberi sinyal positif. Sang CEO dari Activision Publishing, Eric Hirshberg, menyebutkan bahwa timnya tengah mempertimbangkan beberapa game COD untuk dibuatkan proyek serupa.

Activision mengemukakan ketertarikan untuk melakukan proses Remaster pada Call of Duty 4: Modern Warfare.
Activision mengemukakan ketertarikan untuk melakukan proses Remaster pada Call of Duty 4: Modern Warfare.

“Jika dilakukan dengan benar, aku pikir (remaster) bisa luar biasa. Anda bicara soal nostalgia, dan gamer punya koneksi dengan game yang mereka cintai di masa lalu. Mereka ingin melihat seperti apa game tersebut jika seseorang membuatnya dengan benar untuk masa kini,” ujar Hirshberg.
Kabar menariknya, seri yang paling kuat kemungkinannya untuk dibuat versi remaster adalah COD 4: Modern Warfare. Tak dapat dipungkiri dari sekian banyak seri game COD, Modern Warfare pertama adalah salah satu yang terbaik.

“Aku sangat ingin memainkan Modern Warfare 1 atau Black Ops pertama (dalam versi remaster). (Ini) bukan sebuah pengumuman, tapi ini adalah sesuatu yang selalu kami bicarakan dan pertimbangkan,” tambahnya.

Ya, perlu diingat bahwa Hirsberg belum memberi konfirmasi soal proyek remaster tersebut karena memang belum ada keputusan dari pihak Activision. Meski begitu, cukup menarik untuk menantikan seperti apa COD 4: Modern Warfare 4 jika dibuat dalam versi remaster.

Bagaimana menurut Anda?

Sumber: Jagat Play

Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar