StarVR, Headset Virtual Reality Terbaru dari Starbreeze

Kehadiran game-game virtual reality mulai semakin dirasakan saat ini. Bukan hal yang tidak lazim karena VR akan segera hadir tahun depan. Para perusahaan ternama dunia seperti takut ketinggalan jaman jika mereka tidak mendevelop headset VR. Seperti Facebook dengan Oculus Rift, Sony dengan Morpheus, Valve dengan HTC Vive dan kali ini Starbreeze dengan headset VR milik mereka.


StarVR nantinya akan mampu menjalankan resolusi 5K dan memiliki engine yang diberi nama Valhalla. Sebetulnya, konsep headset ini sudah dikerjakan sejak 2012, namun tahun ini headset StarVR akan dipertunjukkan dalam acara PC Gaming Show nantinya. Desainnya juga mendapatkan perhatian karena terlihat lebih futuristik dan dibalut dengan warna hitam merah yang elegan. Belum diketahui kapan StarVR nantinya akan dirilis untuk umum, namun headset ini akan dipertunjukkan saat PC Gaming Show besok.

Sepertinya, semakin banyak perusahaan yang mulai berinvestasi untuk virtual reality, melihat gempuran game-game yang akan segera hadir langsung di depan mata kita menjadi sebuah pertanyaan baru untuk kita semua. Akankah kita semua siap menyambut era baru dalam dunia gaming yaitu virtual reality?

Sumber: VGI
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar