Valve Akan Perbaiki Masalah Krusial CS: Global Offensive


Counter strike global offensive

Meski begitu, game tersebut ini bukan tanpa masalah. Anda yang memainkan CS: GO mungkin sudah tidak asing dengan isu hitbox. Ya, masalah hitbox terjadi ketika seorang pemain menembak musuh yang jelas-jelas berada dalam jangkauan tembak tapi ternyata tidak terkena damage sama sekali.

Tak sedikit gamer yang mengeluhkan masalah tersebut sejak CS: GO dirilis 3 tahun lalu. Sayangnya, belum ada tanggapan yang positif dari pihak Valve. Video yang memperlihatkan masalah hitbox pun menjadi perbincangan di kalangan gamer dan telah dibahas dalam berbagai diskusi di forum, hingga akhirnya para gamer memutuskan untuk mengirimnya ke karyawan Valve.

Tiga tahun sejak dirilis, Valve akhirnya mengakui masalah hitbox di CS GO dan berjanji akan memperbaikinya.
Tiga tahun sejak dirilis, Valve akhirnya mengakui masalah hitbox di CS GO dan berjanji akan memperbaikinya.

Tak diduga, salah seorang karyawan Valve, Matt Wood, memberi respon! Ia pun berjanji Valve akan memperbaiki masalah hitbox ini meski belum ada kepastian kapan update yang akan menjadi solusi masalah tersebut diluncurkan.

Walaupun terlambat tiga tahun, setidaknya konfirmasi dari pihak Valve menjadi angin segar bagi mereka yang saat ini masih aktif memainkan CS: Go. Bagaimana dengan Anda sendiri? Masih sering mengikuti match yang kompetitif di game ini?

Sumber:  http://jagatplay.com/2015/05/news/valve-akan-perbaiki-masalah-krusial-cs-global-offensive/
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar