Mod GTA V Ini Bisa Membuat Grafiknya Menjadi Super Nyata!

 GILE BENER, Mod GTA V Ini Bisa Membuat Grafiknya Menjadi Super Nyata!

Untuk kamu yang tergila-gila dengan game, sudah mencoba seri terbaru dari Grand Theft Auto yaitu GTA V? Jika sudah, pasti masih ingat dong dengan grafiknya yang menawan. Nah kali ini ada seorang pemain GTA V yang baru saja membuat sebuah mod yang dapat membuat GTA V tampil super realisitik. Wow keren banget ya. Grafik dari GTA V saja sudah sebegitu menakjubkannya, dan sekarang ia membuatnya lebih nyata melalui modifikasi yang mantap.

gta v toddyhancer

Modifikasi itu ia namakan Toddyhancer. Mod tersebut diciptakan oleh Martin Bergman, dan masih dalam tahap pembuatan. Dari video yang ia tunjukkan pun kita sudah mengetahui bahwa melalui mod tersebut, membawa berbagai peningkatan mulai dari penyesuaian bayangan, tone, dan tekstur yang lebih baik dibandingkan dengan aslinya.

Pembuatan mod hyperrealistic seperti ini memang bukan barang baru ya. Sebelumnya sudah hadir ICEnhancer yang dapat memberikan sensasi nyata kepada GTA 4. Ada juga mod realistis bagi game seperti Watch Dogs dan Skyrim yang sebenarnya memiliki grafik awal yang sudah luar biasa. Kita nantikan saja bagaimana Toddyhancer dapat membuat GTA menjadi lebih nyata dibandingkan versi orisinilnya.


Sumber: jalantikus
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar