Adegan Mengharukan For Paul di Fast Furious 7 ala GTA V

 Adegan Mengharukan For Paul di Fast Furious 7 ala GTA V

Sebulan setelah penayangan film Fast and Furious 7 di bioskop-bioskop Indonesia, ternyata masih banyak yang belum bisa move on dari film action balapan tersebut. Sebabnya adalah adegan terakhir dalam film Fast and Furious 7 yang begitu emosional.



Adegan terakhir tersebut dibuat khusus untuk mengenang Paul Walker, sang aktor dalam franchise Fast Furious, berisi beberapa cuplikan adegan Paul Walker sedari pertama Ia memerankan Brian O'Connor. Yang membuat adegan tersebut menjadi lebih mengharukan lagi tentunya adalah lagu yang dibawakan oleh Wiz Khalifa berjudul See You Again.

Nah, nggak cuma kejadian di film Fast and Furious 7, adegan berjudul "For Paul" tersebut juga terdapat di dalam game GTA V. Melalui aplikasi editor yang ada di dalam GTA V versi PC, adegan For Paul direka ulang dengan begitu mirip, termasuk lagu See You Again dari Wiz Khalifa. Yuk nonton!


Sumber: jalantikus
Share on Google Plus

About dery

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar